10 Nov 2009

23 TAHUN

Salam Pramuka,
23 tahun yang lalu Gerakan Pramuka yang berpangkalan di SMA Negeri 1 Cerme telah lahir. Kita Tahu bahwa Gerakan Kepanduan yang ada di Indonesia satu-satunya adalah Gerakan Pramuka yang kini telah berusia 48 Tahun. Gerakan Pramuka Gudep 05.007 - 05.008 Ambalan Pattimura - Cut Nya' Dien yang berpangkalan di SMA Negeri 1 Cerme lambat laun banyak mengalami perubahan, baik secara bentuk kegiatannya maupun keanggotaan.

Pada Awal pembentukan Gerakan Pramuka di SMA Negeri 1 Cerme salah satu pencetus atau pendirinya adalah Kak Nur Chamid yang saat ini masih aktif sebagai Pelatih Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik. Kak Nur Chamid selain salah satu pendirinya beliau juga sebagai Pembina Pramuka yang pertama kali dan regenerasinya dilanjutkan oleh Kak Edy lalu Kak Siswo dan yang kini adalah Kak Ubaid Muhtarom salah satu alumninya. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELAJAR DAN CARI UANG
Anda Mau Belajar IT sekaligus menambah pemasukan (income). Ikuti Link ini : http://www.modalkecilplus.com/?id=caknoer / http://www.komisigratis.net/?id=caknoer