28 Jan 2010

Review Pedoman Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan Tahun 2010

Untuk memberikan acuan, panduan dan arah yang jelas bagi calon penyelenggara dan pihak yang berkepentingan dalam proses perencanaan, pelaksanaan, penilaian, dan pelaporan program-program di Direktorat Kursus dan Kelembagaan tahun 2010, maka bertempat di Hotel Lor In Solo dari tanggal 15 - 17 Desember 2009 diselenggarakan penyusunan dan review pedoman Tahun 2010.
Kegiatan ini diikuti oleh berbagai pihak antara lain: 1) Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan (Direktur, Pejabat Eselon III dan IV, Staf, dan tim teknis); 2) Akademisi dari Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Sebelas Maret; 3) UPT PNFI baik dari P2PNFI Regional I dan II maupun BPPNFI regional IV; 4)Praktisi di bidang kewirausahaan yaitu dari International Labour Organization (ILO), Universitas Prasetya Mulia, dan Universitas Ciputra; 5) Beberapa perwakilan LKP, dan lain-lain.
Adapun beberapa Pedoman yang dibahas antara lain: pedoman program pendidikan kewirausahaan masyarakat, kursus wirausaha desa, kursus wirausaha kota, kursus para profesi, kursus PKH kerjasama SMK/poltek/perguruan tinggi/BLK, BOP bagi organisasi mitra, BOP Kursus, kursus wirausaha desa bagi daerah tertinggal, lembaga sertifikasi kompetensi, tempat uji kompetensi, beasiswa magang, form pedoman pengajuan blockgrant tahun 2010 dll.
Diharapkan pedoman - pedoman ini sudah siap awal tahun 2010 sehingga program segera dapat diakses

Sumber : Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELAJAR DAN CARI UANG
Anda Mau Belajar IT sekaligus menambah pemasukan (income). Ikuti Link ini : http://www.modalkecilplus.com/?id=caknoer / http://www.komisigratis.net/?id=caknoer