28 Jan 2010

Evaluasi Penyelenggaraan Program Kewirausahaan Pemuda Tahun 2009


Bertempat di Hotel Saphir dari tanggal 11-13 Desember 2009 dilaksanakan kegiatan evaluasi Penyelenggaraan Program Kewirausahaan Pemuda Tahun 2009. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengidentifikasi berbagai kekuatan, kelemahan, kekurangan dan tantangan selama penyelenggaraan program kewirausahaan pemuda tahun 2009, mengkoordinasikan pelaksanaan program ini di daerah dan merumuskan saran dan masukan untuk perencanaan program di tahun mendatang.
Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari Kabid/Kasi PNFI dinas pendidikan dan Kabid/Kasi yang membidangi PKH kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga se Indonesia ditambah dari UPT PNFI yaitu P2PNFI dan BPPNFI.
Sedangkan narasumber untuk kegiatan ini adalah Direktur Pembinaan Kursus dan Kelembagaan, Deputi Kewirausahaan Pemuda Kemenegpora, akademisi dari perguruan tinggi dan peserta.
Selain itu untuk membekali pemahaman tentang konsep pendidikan kewirausahaan masyarakat kepada peserta didatangkan narasumber dari International Labour Organization, Ciputra University dan Sekolah Bisnis Prasetya Mulya

Sumber : Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELAJAR DAN CARI UANG
Anda Mau Belajar IT sekaligus menambah pemasukan (income). Ikuti Link ini : http://www.modalkecilplus.com/?id=caknoer / http://www.komisigratis.net/?id=caknoer